Kamis, 22 November 2012

Motivasi Mario Teguh


 


`Motivasi Kehidupan Mario Teguh - Siapa yang tidak kenal dengan sosok Mario Teguh, seorang motivator dan konsultan yang lahir di Makassar, 5 Maret 1956 silam. Pada tulisan ini blog Karo Cyber ingin menyajikan beberapa kata motivasi kehidupan Mario Teguh yang pernah dipublikasikannya melalui akun facebooknya yang sejauh ini telah memiliki lebih dari 5 juta orang.

Bagi teman-teman yang penasaran seperti apa kata Motivasi ala Mario Teguh, maka berikut adalah kata motivasi kehidupan Mario Teguh selengkapnya:

Lelaki yang paling menarik adalah dia yang punya banyak pilihan tapi memilih untuk mencintai dan setia hanya kepadamu. Jika engkau memiliki lelaki seperti itu, muliakanlah dia.

Adik-adikku yang ingin membangun pribadi yang mapan dan anggun, Yang terbaik kau lakukan dalam kemarahan adalah senyum, tidak berbicara, dan jika sesuai - pergi.


Keberhasilan adalah akibat. Anda harus menjadi sebab bagi yang Anda cita-citakan. Memang tidak mudah, tapi sangat mungkin.

Jangan merendahkan selera istri Anda, karena Anda adalah laki-laki yang dipilihnya karena seleranya.

Engkau yang muda, Janganlah mengharapkan proses pendewasaan yang tanpa kegalauan. Muda dan galau itu normal. Itu namanya Growing Pain, deritanya proses pendewasaan.

Jika dia mencintaimu, dia akan menghormatimu. Di mana tidak ada hormat, tidak mungkin ada cinta.

Cara terbaik untuk membalas orang yang menolakmu, adalah membuatnya merasa rugi menolakmu. Jadilah pribadi yang bernilai.

Sahabat saya yang baik hatinya,Jiwa yang malas akan tetap tersesat, walaupun sudah sampai.
Jiwa yang tamak akan tetap mengeluh, walaupun sudah kaya. Jiwa yang bersyukur, akan berbahagia bahkan di dalam masalah. Syukur itu ajaib.

Memaafkan tidak membebaskannya dari tanggung-jawab, tapi membebaskan hatimu dari kemarahan

Menyampaikan kejujuran yang membuatnya menangis, lebih baik daripada membuatnya tersenyum dengan dusta.

0 komentar:

Posting Komentar

Previous Post Next Post Back to Top